Ini Alasan Fans Bayern Munich Sebar Uang Palsu ke Lapangan Pas Liga Champions

Posted by

Ada pemandangan unik saat laga penyisihan grup Liga Champions, Kamis (23/11) dinihari tadi. Pendukung Bayern Munich memenuhi lapangan di kandang Anderlecht dengan uang palsu.

Kenapa? Ternyata ini disebabkan keputusan Anderlecht menaikkan harga tiket untuk menonton pertandingan menjadi 89 poundsterling atau Rp 1,6 juta. Padahal biasanya harga tiket pertandingan Bayern sebesar 44 poundsterling atau sekitar Rp 790 ribu.

Suporter menaburkan uang palsu yang membuat laga tertunda. Mereka juga membuat spanduk raksasa bertuliskan, “Apakah Ketamakanmu Sudah Terpuaskan? Rp 1,6 Juta/Tiket.”

Dalam pertandingan itu, Robert Lewandowski dan Corentin Tolisso mencetak gol untuk membawa Bayern Munich, yang telah memastikan diri lolos ke putaran gugur Liga Champions, menang 2-1. Ini memperpanjang laju kemenangan mereka di bawah asuhan pelatih Jupp Heynckes menjadi sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Lewandwoski membawa tim tamu memimpin enam menit setelah turun minum namun sepakan voli Sofiane Hanni pada menit ke-60 membawa tim Belgia itu, yang menyia-nyiakan sejumlah peluang emas pada babak pertama, mendapatkan gol perdana mereka di Liga Champions musim ini.

Pemain asal Prancis Tolisso melompat tinggi untuk menanduk umpan silang Joshua Kimmich pada menit ke-77 dan membuat Anderlecht menduduki posisi juru kunci klasemen grup dan tanpa poin dari lima pertandingan.

Bayern mengoleksi 12 poin, tertinggal tiga poin dari Paris St Germain (PSG), yang menang 7-1 atas Celtics dan menjadi lawan tim Jerman itu pada pertandingan terakhir fase grup bulan depan.

Heynckes, yang memimpin Bayern mengukir “treble” pada 2013, mengambil alih tim bulan lalu menyusul pemecatan Carlo Ancelotti dan dengan cepat memperbaiki peruntungan klub.

 

sumber: sportlova.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *