Home Sepakbola • Akhirnya Isi Surat Mourinho ke Nemanja Matic Terungkap, Sempat Mau Dicontek Willian

Akhirnya Isi Surat Mourinho ke Nemanja Matic Terungkap, Sempat Mau Dicontek Willian

 - 

Ketika Manchester United mengalahkan Chelsea dalam lanjutan Liga Primer, Minggu 25 Februari 2018, pemain MU Nemanja Matic mendapat secarik surat dari Jose Mourinho. Sang Pelatih menitipkan surat itu kepada Eric Bailly yang masuk di menit 81, menggantikan Alexis Sanchez.

Uniknya, surat itu sempat akan dicontek pemain Chelsea Willian. Willian yang dulu rekan setim Nemanja Matic sempat menghampiri Matic untuk melihat apa isi tulisan di kertas tersebut.

Namun, Matic langsung berlari menghindari Willian yang berniat mencontek isi surat tersebut. Isi surat Mourinho untuk Matic sempat menjadi misteri.

Belakangan, secara bercanda Matic mengungkap isi surat itu di akun Instagram miliknya. Isinya adalah dia mendapat liburan tiga hari.

Eks pemain Chelsea itu memang tampil bagus dalam laga yang dimenangkan MU 2-1.

Gol kemenangan MU dicetak oleh Romelu Lukaku dan Jesse Lingard, sedangkan satu gol Chelsea oleh Willian. Atas kemenangan ini membuat MU kembali ke posisi 2 klasemen Premier League dengan 59 poin.

Mantan penyerang Chelsea Romelu Lukaku mencetak gol dan kemudian mengkreasikan gol penentu kemenangan 2-1 atas bekas klubnya di Old Trafford. Kemenangan ini membawa United kembali menduduki peringkat kedua di Liga Inggris, masih tertinggal 13 poin dari tim sekota Manchester City, sedangkan Chelsea turun ke bawah Tottenham menuju peringkat kelima.

Kemenangan ini layak didapat setelah penampilan di babak kedua yang mendapat banyak perbaikan dari pasukan Jose Mourinho.

Chelsea merupakan tim yang tampil lebih baik pada awal laga dan Alvaro Morata, yang kembali masuk tim inti, melepaskan sepakan voli yang mengenai mistar gawang saat pertandingan baru berlangsung empat menit.

Tim London itu membuka keunggulan berkat aksi Willian pada menit ke-31, di mana ia menerima operan dari Eden Hazard dan menaklukkan David de Gea di tiang dekat.

Ketika United memperbaiki penampilan, Lukaku menghancurkan reputasi tidak mampu mencetak gol ke gawang klub-klub besar dengan menyamakan kedudukan sebelum turun minum, kemudian mengirim umpan silang yang sempurna untuk diteruskan sundulan pemain pengganti Jesse Lingard menjadi gol penentu kemenangan pada menit ke-75.

Sumber: sportlova.com

Author:admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*